Kamis, 16 Maret 2017

Cara Menggunakan Kuota 4G di HP 3G

Cara Menggunakan Kuota 4G di HP 3G, di zaman serba 4G sekarang ini beberapa pemakai hp lama yang cuma meliputi jaringan 3G seperti terkucilkan, bagaimana tidak, telah banyak promo diluaran sana yang menempatkan tarif paket 4G harga miring meriah dengan kuota semakin besar di banding 3G.

cara menggunakan kuota 4g dihp 3g indosat,apakah kuota 3g bisa dipakai di 4g,cara merubah kuota 4g ke 3g telkomsel,cara menggunakan kuota 4g di kartu 3g
Image via: http://caramenggunakan-caramemakai.blogspot.com/2016/10/cara-menggunakan-kuota-4g-di-hp-3g.html

Sebetulnya dapat tidak sih Menggunakan Kuota 4G di HP 3G? serta mesti saya akui kalau cara itu tak dapat, hal semacam ini karena jaringan 3G telah tidak sama jauh dengan 4G. Namanya juga promo, yang cukup menyebalkan lagi waktu kita memperoleh bonus kuota banyak namun spesial untuk jaringan 4G, pada akhirnya bonus kuota 4G itu terbuang percuma hingga akhir saat aktif paket habis.

Walau kuota 4G tak dapat anda gunakan bukanlah bermakna anda tak dapat menghabiskannya, alternatif untuk menggunakan kuota itu dari pada terbuang percuma yaitu seperti berikut :

Pinjam hp rekanmu yang telah 4G

Input kartu SIM 4G dengan kuota 4G ke HP rekanmu tersebut
Aktifkan, lantas masuk ke menu jaringan
Tentukan HotSpot Seluler, aktifkan serta tulis username serta password hotspotnya
diponsel lain, Aktifkan Wifi milikmu, serta hubungkan dengan hotspot hp punya rekanmu tadi, dengan begini anda dapat menggukan kuota 4G ke HP 3G milikmu.

Tetapi mesti di pastikan juga untuk menggunakan kuota 4G terkecuali hp yang mensupport 4G LTE mesti penuhi prasyarat lain, diantaranya kartu sim card telah jenis uSIM 4G, atau ruang di wilayahmu telah meliputi 4G, yakinkan juga waktu menggerakkan internet icon 4G nampak pada bar tanda di hp rekanmu, lantaran bila tak sekian yang bakal menyusut yaitu kuota 3G milikmu.


Dari pada terbuang percuma, sebaiknya anda segera memakainya untuk download film memiliki ukuran besar, download game hp memiliki ukuran HD atau berstreaming ria, tidak sering berlangsung kan dapat internetan dengan jaringan 4G milikmu sendiri, walau numpang sih.

Masihlah malu meminjam hp punya rekan? beli saja hp baru, banyak kok hp yang telah mensupport jaringan 4G namun dengan harga di bawah Rp. 1jutaan.